PROFIL BIODATA BIOGRAFI MUHAMMAD DEVIRZHA/VIRZHA

PROFIL BIODATA BIOGRAFI MUHAMMAD DEVIRZHA/VIRZHA LENGKAP - Pria berambut Gondrong yang ahmad dhani bilang mirip Once ini bernama Virzha Indonesian Idol 2014 atau nama lengkapnya Muhammad Devirzha bisa dibilang pantas dan layak untuk diperhitungkan calon juara yang kuat di event pencvarian bakat dalam bernyanyi yaitu Indonesian Idol 2014 ini karena mempunyai skill bernyanyi yang cukup bagus dan penampilan yang khas banget.

Virzha adalah merupakan salah satu kontestan yang lolos di 13 besar Indonesian Idol, namanya masuk ke top 7 perolehan paling tinggi sms pada waktu babak 15 besar. Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha manjadi peserta yang tak bisa diperhitungkan. Pria berambut gondrong ini ternyata memiliki suara emas yang mampu mengantarkannya ke babak spektakuler.

Bernama lengkap Di Nomor HP/PIN BB, Alamat Twiteer, Alamat Rumah, Alamat Facebook, Pacar Muhammad Deverzha/Virzha, pria pendiam ini memiliki suara dan penampilan yang menarik hingga tanpa ragu juri memilihnya maju ke babak Spektakuler. Penampilan unik dan kecintaannya terhadap lagu-lagu lama, menjadikan dirinya berbeda dari kontestan lainnya. Lagu Everything I Dodari Bryan Adam ia nyanyikan dengan sangat baik di babak audisi, sehingga tiga 0yes dari juri ia dapatkan langsung. Dukungan penuh dari kedua orang tua membuatnya yakin untuk masuk ke babak Spektakuler Show.

Penampilannya yang nyentrik juga membuatnya berbeda dengan peserta lainnya. Beberapa orang bahkan menganggap dirinya menjadi kandidat kuat menjadi idola baru bagi dunia musik di Indonesia.
Pada babak eliminasi kemaren Devirzha membawakan lagu "somebody to used to know" yang dipopulerkan oleh Gotye. Lagu tersebut berhasil dibawakan oleh Virzha Idol dengan apik dan ciamik. Dengan alunan nada rock yang dibawakannya, Virza mampu menghipnotis para juri dan para penonton yang ada di rumah maupun yang ada di studio.

Profil Biodata Biografi Virzha Idol


Nama Lengkap : Muhammad Devirzha

Nama Panggilan : Virzha

Agama : Islam

Umur : 23 Tahun

Tahun Lahir : 1990

Audisi : Medan

Tempat Kelahiran : Aceh

Hasil Hasil Eliminasi Pulang Indonesian Idol Jum'at 21 Februari 2014 Tadi Malam yaitu Eza dan Virzha lanjut ke babak 12 Besar Jum'at depan

Iklan

Setelah Baca Jangan Lupa Di Share Yach Lewat Facebook,Twitter dan Google Plus Di Bawah Ini ::
Share on :